Wednesday, June 2, 2010

Polisi Inggris Raih 'UFO Investigation Award'

Gary Heseltine adalah seorang polisi Inggris yang memenangkan penghargaan internasional atas databasenya tentang penampakan UFO lewat Kepolisian Inggris.Ketertarikan Gary Heseltine (49) mengenai misteri langit Inggris dimulai sejak ia berusia 15 tahun, ketika ia menyaksikan kilauan cahaya misterius selama perjalanannya dari rumah pacar pertamanya.Ayah dua anak ini telah meraih 'Disclosures Award 2010' di Washington atas situsnya, prufospolicedatabase.co.uk, yang ia luncurkan pada 2002.

"Memenangkan penghargaan ini sangat mengejutkan, saya tidak menduga saya akan dapat memenangkannya," ujarnya.

"Ini juga merupakan dorongan luar biasa bagi database saya sehingga menempatkan saya pada platform internasional dan saya telah ditawari kesempatan untuk memberi ceramah di Brazil dan Denmark."

Mr. Heseltine, dari Scunthorpe, Lincolnshire, telah mengumpulkan database yang terdiri dari 330 kasus dan laporan-laporan saksi lebih dari 750 petugas polisi.

Meskipun menyelidiki ribuan laporan, ia mengatakan bahwa ia akan selalu mengingat penampakan pertamanya di atas langit Scunthorpe pada tahun 1975 tersebut.

Ia mengatakan, "Saat saya bersama pacar pertama saya menuju sekolah, tiba-tiba dikejutkan oleh kilauan cahaya yang sangat besar."

"Tiba-tiba arus listrik di seluruh perumahan kami terputus."

"Saat itu kami sangat ketakutan, namun setelah saya melakukan investigasi, saya menemukan bahwa putusnya arus listrik sangat umum terjadi selama adanya penampakan UFO."

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment